get app
inews
Aa Read Next : Melalui Berbagai Perlombaan, Disnaker Kendal Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme PMI

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pengunjung Dejavu Cafe Diajak Senam Aerobik

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 17:42 WIB
header img
Pengunjung Dejavu Cafe usai senam aerobik bersuafoto bersama.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Untuk memerintahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, berbagai kegiatan banyak digelar oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan Dejavu Cafe yang terletak di Jalan Tentara Pelajar Kendal.

Tempat bersantai warga Kendal dan menyediakan berbagai menu hidangan yang menggugah selera ini mengajak para pengunjungnya untuk senam bersama.

Owner Dejavu Cafe, Noval mengatakan, aerobik dance diadakan untuk memperingati HUT RI dan HUT Provinsi Jawa Tengah. Sekaligus sebagai penambah semangat para pengunjung.

Nofal membeberkan, acara tersebut rencananya akan diadakan berkelanjutan, meskipun konsepnya akan berubah-ubah.

"Ini sekaligus untuk perkenalkan Dejavu Cafe. Harapannya supaya menjadi pelopor salah satu tempat, atau cafe yang menjadi wadah untuk para komunitas semua kalangan," ujarnya, Sabtu (19/8/2023).

Nofal menambahkan, Dejavu Cafe menyediakan banyak tempat dan bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan-kebutuhan acaranya. Ada beberapa spot berkonsep Jawa, Jepang dan Western. Selain itu, ada juga tempat yang sengaja disediakan untuk spot foto.

Nofal menjelaskan, kelebihan di Dejavu Cafe yakni adanya fasilitas seperti karaoke gratis, live musik setiap weekend kemudian wi-fi. 

"Dan yang terpenting di sini juga sudah ada di online food," terangnya.

Untuk jenis makanan lanjut Nofal, ada yang istimewa dan menjadi menu andalan, yakni iga bakar madu dan ayam goreng lengkuas yang sangat istimewa rasanya.

"Selain itu, kita juga punya menu-menu untuk kalangan menengah kebawah jadi semua kalangan bisa makan di sini, untuk harga bisa diaturlah," pungkasnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut