get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

PSIS Semarang vs Persib Bandung, Pengeran Biru Tidak Turunkan 6 Pemain Kunci, Gilbert: Tetap Waspada

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:14 WIB
header img
PSIS Semarang vs Persib Bandung akan bermain dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 musim 2023-2024. . (foto: Antara)

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  PSIS Semarang vs Persib Bandung akan bermain dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 musim 2023-2024. 

Meskipun Persib nampaknya tidak akan memasang tim terbaiknya dalam pertandingan mendatang namun PSIS Semarang diharapkan tetap bermain ngotot.

Pertandingan antara PSIS dan Persib dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB. Stadion Jatidiri, Semarang, akan menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan ini. PSIS bertekad meraih kemenangan di kandang sendiri.

Tim yang dikenal sebagai Laskar Mahesa Jenar sedang menunjukkan performa positif. Dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024, PSIS menempati peringkat keenam dengan 14 poin dari delapan pertandingan. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Persib mengalami tren negatif dalam beberapa minggu terakhir. Tim yang dikenal sebagai Si Pangeran Biru ini berada di posisi ke-15 dengan delapan poin dari delapan pertandingan. Sayangnya, Persib belum berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut