get app
inews
Aa Read Next : 3 Pemain PSIS Dipanggil Timnas U-23, Yoyok Sukawi: Semoga Mendapat Menit Bermain

Kiper PSIS Adi Satryo Somasi Netizen yang Hina Keluarganya di Medsos

Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:45 WIB
header img
Adi Satryo melayangkan somasi kepada Netizen yang menghina keluarganya. (Foto: PSIS Semarang)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Keluarga kiper PSIS Semarang, Adi Satryo mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan berupa penghinaan atau ujaran kebencian dari beberapa akun Instagram di media sosial. Tak terima dengan hal itu, penjaga gawang Timnas U-22 SEA Games 2023 itu melayangkan somasi kepada netizen tersebut.

Melalui postingan di Instagramnya, Adi Satryo melakukan somasi terhadap dua akun yakni akun @inty6yggbzrf dan akun @urby98.

Akun @inty6yggbzrf sendiri melakukan penghinaan di akun Adi Satryo dengan menuliskan "Itu Anak Apa Anj*ng" terhadap unggahan foto Adi Satryo yang menampilkan Adi Satryo dan keluarganya.

"Sehubungan dengan somasi tersebut di atas saya memberi kesempatan waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak postingan somasi/teguran terbuka ini kepada pemilik akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 kepada saya dan/atau melalui APPI (appi.official) untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada saya," tulis Adi Satryo pada Selasa (22/8).

Adi Satryo sendiri mendapat hujatan pascabenturan di lapangan dengan salah satu pemain Persib Bandung, Arsan Makarin saat laga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8). Padahal usai peristiwa tersebut, Adi Satryo telah meminta maaf secara langsung kepada Arsan Makarin.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut