get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Semarang Geger, Pemuda Tewas Misterius di Perumahan Emerald dengan Luka Lebam

Jum'at, 15 September 2023 | 10:12 WIB
header img
Seorang pemuda ditemukan tewas misterius di dalam kamar rumah yang berada di kawasan komplek perumahan Emerald Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (14/9/2023). Foto: Instagram

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang pemuda ditemukan tewas misterius di dalam kamar rumah yang berada di kawasan komplek perumahan Emerald Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (14/9/2023). Korban ditemukan dengan kondisi lebam di beberapa bagian tubuh.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @beritasemaranghariini, korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia sekitar 18 tahun. 

"Seorang pemuda yang masih berusia 18 tahun tewas di salah satu rumah di Perumahan Emerald, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang," tulis akun Instagram @beritasemaranghariini, Jum'at (15/9/2023).

Pihak Polrestabes Semarang segera melakukan proses penyelidikan terkait kematian misterius pemuda tersebut.

Kasubnit I Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang Ipda Dimmas Prawira mengungkapkan tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya korban yang berinisial MAA itu merupakan rumah temannya. 

Dari pemeriksaan awal, pihaknya menemukan tanda-tanda memar atau lebam akibat kekerasan di beberapa area tubuh korban. Ada dugaan bahwa korban telah menjadi korban kekerasan sebelum dia tiba di rumah tersebut.

"Korban bukan warga perumahan ini. Tempat kejadian kekerasan terhadap korban masih didalami," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut