get app
inews
Aa Read Next : Keren, Kelurahan Pudakpayung Semarang Masuk Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Tembalang Semarang, Arus Lalu Lintas Tersendat

Kamis, 21 September 2023 | 09:26 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Jatingaleh KM 430+200, Semarang, tepatnya arah menuju Jakarta pada hari ini Kamis, (21/9/2023).

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Jatingaleh KM 430+200, Kota Semarang, tepatnya arah menuju Jakarta pada hari ini Kamis, (21/9/2023). Kecelakaan yang melibatkan bus KG Trans, truk bermuatan pasir, dan beberapa mobil itu mengakibatkan arus lalu lintas di ruas jalan tersebut tersendat.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @infokejadiansemarang.new, kemacetan terjadi akibat jalan tertutup truk pasir yang terguling dan sebuah bus yang menabrak pembatas jalan.

"Info kemacetan Tol Tembalang," tulis akun Instagram @infokejadiansemarang.new pada Kamis (21/9/2023) sekira pukul 07.00 WIB. 

Dalam video yang beredar tersebut, tampak sebuah truk berwarna kuning terguling di sisi kiri jalan. Di sebelah kanannya, bus KG Trans yang berwarna hitam tampak sangat rusak. Kaca depan bus bahkan terlepas, dan bagian dalamnya terlihat terbuka. Beberapa penumpang bus juga terlihat sedang dievakuasi.

Sementara, tepat di belakang bus KG Trans juga ada sebuah truk trailer yang ringsek pada bagian depan akibat menyeruduk bagian belakang bus KG Trans tersebut.

Dugaan sementara menunjukkan bahwa bus ini kemungkinan menabrak truk pasir sebelum akhirnya terguling.

Hingga saat ini, kronologi kejadian dan informasi mengenai korban dalam kecelakaan beruntun ini masih belum diketahui.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut