get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Resmi Tutup Kegiatan Orientasi CPNS

Kemenkumham Jateng Gandeng Pusdatin Gelar Supervisi Layanan Teknologi

Sabtu, 23 September 2023 | 21:14 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jateng bersama Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemenkumham RI menggelar supervisi layanan teknologi informasi dan training of trainer (ToT) di Aula Kresna Basudewa, Kanwil Kemenkumham Jateng, Kota Semarang. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kanwil Kemenkumham Jateng bersama Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemenkumham RI menggelar supervisi layanan teknologi informasi dan training of trainer (ToT). 

Kegiatan digelar di Aula Kresna Basudewa, Kanwil Kemenkumham Jateng, Kota Semarang, Jumat (22/9/2023). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pranata komputer dan pengelola teknologi informasi baik pada lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng maupun unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.  

Kadiv Administrasi Hajrianor dalam sambutannya mengatakan, di era perkembangan teknologi informasi yang ditambah dengan kondisi masyarakat makin melek digital memunculkan tuntutan besar terhadap kecepatan pelayanan publik.

“Tentunya kita memang harus adaptif terhadap perkembangan teknologi dan kondisi tersebut,” ujarnya saat membuka kegiatan.

Bagi Hajrianor, dalam mencapai hal tersebut semua lini harus dibenahi secara bersamaan. Tidak hanya sarana dan prasarana, namun juga peningkatan kapasitas pegawai yang terlibat di dalamnya. 

“Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat membangun pemahaman yang sama dan peningkatan keahlian pelayanan teknologi informasi,” ucapnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut