get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Dekranas dan HKG PKK di Solo, Kota Semarang Raih Juara Siaga Kebakaran Lingkungan

Perempuan Muda Tewas Jatuh dari Lantai Atas Mall Paragon Semarang, Bunuh Diri?

Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:49 WIB
header img
Seorang perempuan muda ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa di samping Mall Paragon, Kota Semarang, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 17.15 WIB. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang perempuan muda ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa di samping Mall Paragon, Kota Semarang, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 17.15 WIB. Korban diduga jatuh dari lantai atas gedung mall tersebut. 

Dilansir dari unggahan akun Instagram @infokejadian_semarang korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas di tempat kejadian yaitu di sisi selatan Paragon Mall yang merupakan jalan tembus ke Kampung Sekayu.

"Innalillahi, orang jatuh lur, lokasi di P Mall JI Pemuda. Infonya jatuh dari atas," tulis akun tersebut. 

Dalam video yang diunggah, tampak korban tergeletak dalam posisi telungkup. Dia mengenakan baju berlengan panjang dan celana panjang denim berwarna biru muda.

Namun, akun Instagram @infokejadian_semarang itu tidak menyebutkan penyebab dan kronologi tewasnya perempuan ini. Sehingga belum diketahui apakah korban tewas karena terjatuh, didorong oleh orang lain atau bahkan bunuh diri

Hingga berita ini diturunkan, petugas sudah tiba dilokasi kejadian untuk mengamankan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut