get app
inews
Aa Read Next : Usai Namanya Melambung Arya Saloka Pilih Hengkang, Ikatan Cinta Kehilangan Aldebaran

Sinetron Ikatan Cinta Bakal Jadi Tayangan Favorit di Malaysia, Ini Kata Dato’ Khairul

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:09 WIB
header img
CEO Media Prima Television Networks, Dato’ Khairul Anwar Salleh, optimistis Sinetron Ikatan Cinta akan merebut hati pemirsa setianya di Malaysia. Sinetron ini tayang perdana 26 Januari 2022 setiap Senin sd Kamis pukul 19.40 waktu Malaysia. Foto: istimewa

iNews.idSinetron Ikatan Cinta yang sudah menjadi tayangan favorit pemirsa di tanah air mulai hadir di layar kaca Malaysia. Cerita yang diangkat dari budaya serumpun antara Indonesia dan Malaysia, diyakini akan mampu merebut hati pemirsa di negeri tetangga.

Chief Executive Officer Media Prima Television Networks, Dato’ Khairul Anwar Salleh, menyambut baik kerja sama dengan PT MNC Studios Internasional, atas penayangan Sinetron Ikatan Cinta di jaringan televisinya, TV9.

“Kami bangga mempersembahkan serial drama Asia favorit lainnya yaitu Ikatan Cinta, serial drama paling populer di Indonesia kepada pemirsa setia kami. TV9 berfokus pada program hiburan yang ramah keluarga dan kami berkomitmen untuk memberikan konten terbaik dan menarik kepada pemirsa kami," katanya.

Lebih lanjut, Dato’ Khairul mengaku optimistis Sinetron Ikatan Cinta dapat menjadi tayangan unggulan mengulang kesuksesan di negara asalnya, Indonesia.

Budaya serumpun antara Indonesia dan Malaysia, menurutnya, akan membuat publik di Malaysia dapat dengan mudah menghubungkan cerita dan karakter dalam Sinetron produksi MNC Pictures itu ke dalam keseharian masyarakat Malaysia.

 "Oleh karena itu, kami merasa sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan perusahaan jaringan TV terbesar di Indonesia, PT MNC Studios International. Orang Malaysia suka menonton Sinetron Indonesia karena mereka dapat menghubungkan karakter tertentu dengan lingkungan mereka. Drama ini pasti akan merebut hati banyak penonton di Malaysia,” ujar Dato’ Khairul Anwar Salleh.

Direktur Utama MNC Contents & Licensing dan PT MNC Studios International Tbk, Ella Kartika, mengatakan sinetron favorit Ikatan Cinta ditayangkan di jaringan TV milik Dato’ Khairul Anwar Salleh mulai 26 Januari 2022. Pemirsa di Malaysia bisa menontonnya di TV9 setiap Senin sampai Kamis pukul 19.40 waktu prime time Malaysia.

Penayangan sinetron Ikatan Cinta di stasiun TV terbesar di Malaysia itu, hasil kerja sama MNC Studios International (MSIN) melalui MNC Contents dengan Media Prima Berhard.

“Merupakan kebanggaan bagi MNC Pictures dan MNC Studios International, sinetron ‘Ikatan Cinta’ sampai sekarang tetap menjadi favorit penonton di Indonesia dan mulai hari ini juga hadir untuk menghibur para penonton televisi di Malaysia. Dengan cerita drama yang menarik dan akting pemainnya yang selalu berhasil menggugah emosi penontonnya, besar harapan kami sinetron ini juga menjadi favorit bagi para penonton di Malaysia.,” ujar Ella Kartika.

Sebagai informasi, Ikatan Cinta merupakan sinetron yang paling digemari pemirsa Indonesia saat ini dengan perolehan rating tertinggi 15,8 dan audience share tertinggi mencapai 56,4 persen.  

Selain itu, Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya ini telah menyabet berbagai penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut