get app
inews
Aa Read Next : Respons Marc Klok Tak Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Prediksi Leg Ke-2 Indonesia vs Timor Leste, Pratama Arhan Diturunkan Sejak Awal Pertandingan

Minggu, 30 Januari 2022 | 11:25 WIB
header img
Peran sentral Pratama Arhan pada leg pertama akan menjadi tumpuan strategi Shin Tae-Yong pada leg kedua Minggu (30/1/2022) malam nanti. Bek sayap andalan PSIS Semarang itu diperkirakan akan diturunkan sejak awal pertandingan. Foto: Dok. PSSI

GIANYAR, iNews.id- Berkaca dari pertandingan leg pertama, pelatih Shin Tae-yong diperkirakan akan menurukan Pratama Arhan sejak awal pertandingan pada leg kedua FIFA Matchday 2022 Timnas Indonesia vs Timor Leste, Minggu (30/1/2022) malam.

 

Duel kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste akan kembali dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meski pada leg pertama Timnas Indonesia unggul telak dengan skor 4-1, namun sempat tertinggal pada babak pertama 0-1. Alasan inilah yang diperkirakan akan membuat pelatih asal Korea Selatan itu menyiapkan strategi dan komposisi pemain agar tidak terulang kembali kesalahan pada babak pertama melawan Timor Leste sebelumnya.

Pratama Arhan di prediksi akan turun sejak awal. Peran sentralnya sebagai Man of The Match pada pertandingan leg pertama Indonesia vs Timor Leste mampu membalikkan keadaan setelah Timnas Indonesia tertinggal dari Timor Leste pada babak pertama.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut