get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Kabar Duka, Artis Lawas Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:20 WIB
header img
Kiki Fatmala. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar artis lawas Kiki Fatmala. Pasalnya, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu telah meninggal dunia pada Jumat, (1/12/2023).

Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 56 tahun. Kabar duka ini diketahui publik usai unggahan akun Instagram @debbybasjirev. 

"RIP selamat jalan @qq_fatmala jemaat mezbah doa mezbah syukur yg setia kemarin terakhir mendoakan mu," tulis Debby Basjir dikutip, Jumat (1/12/2023).

Dalam unggahan itu, dia mengatakan bahwa Kiki Fatmala meninggal dalam tenang dan sudah menitipkan pesan untuk suami dan keluarga.

"Hatimu sangat siap menghadap Tuhan juga berpesan kepada suami dan semua keluarga agar jangan meninggalkan Tuhan. Engkau telah mengakhiri pertandingan iman dengan baik diberi ketabahan terutama suami," kata Debby. 

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia Kiki Fatmala sempat mengidap kanker paru-paru stadium 4 sejak 19 November 2021. Sejak dia divonis kanker, ia mengaku semakin dekat Tuhan dan mendapatkan mukjizat yang besar dari Tuhan. Setelah menjalani berbagai perawatan, Kiki Fatmala berhasil, sembuh melawan kanker paru-paru pada 2022.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut