get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Turun Upayakan Penyelesaian Perkara Covernote Perumda BPR Bank Purworejo

Kakanwil Kemenkumham Jateng Apresiasi Paparan Mahasiswa Magang

Jum'at, 01 Desember 2023 | 18:41 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto mendengarkan paparan mahasiswa magang di kantornya, Jumat (1/12/2023). Foto: Dok Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dua orang mahasiswa yang sedang menjalani magang di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memaparkan hasil yang telah dilakukan mereka selama beberapa bulan belakangan di hadapan Kepala Kanwil Tejo Harwanto, Jumat (1/12/2023).

Presentasi tersebut dijadikan sebagai tolak ukur sejauh mana para mahasiswa telah mendapatkan ilmu yang berkaitan dengan tugas fungsi Kemenkumham Jateng.

Pada kesempatan ini 2 mahasiswa memaparkan hasil saat mereka magang di Divisi Keimigrasian. Dengan gamblang mereka melaporkan kepada Kakanwil, bahkan saat mereka terjun ke lapangan langsung dengan para pegawai, mereka mendapatkan pengalaman yang belum pernah mereka dapatkan.

Di situ mereka bercerita bahwa pelayanan pembuatan paspor di Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di Jateng betul-betul tertata dengan prosedur yang jelas, mereka mengaku tidak menemukan adanya praktik pungli di sana.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut