get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Nahas, Pemotor Asal Kendal Tewas Terlindas Truk di Semarang

Senin, 11 Desember 2023 | 19:00 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP lakalantas di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Senin (11/12/2023). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara motor dan sebuah truk Mitsubishi terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, kompleks jembatan irigasi Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Senin (11/12/2023). Seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian dengan luka berat di kepala akibat terlindas truk

Insiden nahas di ruas jalan nasional itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Korban bernama Heru Kuswanto (50) warga asli Desa Taman Gede RT09/RW02, Kecamatan Gumuh, Kabupaten Kendal.  

“Korban mengalami luka berat di kepala,” ungkap Kepala Sub Unit 2 Penegakkan Hukum Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko.

Dia mengatakan korban ketika itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi H 6654 Q dari arah barat (Mangkang) ke timur (Jerakah). Diduga, saat berkendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh ke kanan.

Di saat bersamaan melaju di samping kanannya sebuah truk Mitsubishi warna oranye nomor polisi AG 8673 ED dikemudikan Abdul Munip (45) warga Dusun Sendang RT04/RW02, Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. 

“Truk tersebut melaju searah (dengan sepeda motor korban), terjadi kecelakaan,” 

Korban terlindas truk tersebut dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk proses selanjutnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut