get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Turun Upayakan Penyelesaian Perkara Covernote Perumda BPR Bank Purworejo

Jalani Evaluasi Kinerja, Pimti Kemenkumham Jateng Presentasikan Capaian Tahun 2023

Kamis, 14 Desember 2023 | 13:28 WIB
header img
Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menjalani sesi Evaluasi Kinerja dalam Rapat Kordinasi (Rakor) Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024. Foto: Dok.

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menjalani sesi Evaluasi Kinerja dalam Rapat Kordinasi (Rakor) Pengendalian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja Tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM yang berlangsung di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Di sesi ini, kinerja Kemenkumham Jateng selama 1 tahun, divalidasi, dianalisa dan dinilai oleh para evaluator.

Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto yang didampingi Kepala Divisi, harus berhadapan dengan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Dhahana Putra dan Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso.

Bersama Kakanwil tampak, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Ekoputranto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan.

Diharapkan evaluator, Kakanwil Tejo memaparkan mengenai capaian kinerja anggaran dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

"Jadi hingga 4 Desember 2023, realisasi anggaran di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah telah mencapai 90,32 %," ungkap Tejo.

Bicara pencapaian target kinerja, Kakanwil Tejo menjelaskan bahwa Kemenkumham Jateng masih on the track. Target Kinerja hingga bulan ke 10 telah tercapai 100%. Sementara dari 62 Indikator Kinerja Utama yang mandatkan, 53 diantaranya telah berhasil dieksekusi secara sempurna, 9 lainnya dalam proses penyelesaian.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut