get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Kiper Panathinaikos Yunani, Cyrus Margono Beri Sinyal Bela Timnas Indonesia

Selasa, 01 Februari 2022 | 16:21 WIB
header img
Cyrus Margono mengunjungi Kedubes RI untuk Athena. (Foto: Instagram/@indonesiainath)

JAKARTA, iNews.id - Kabar menggembirakan bagi pecinta sepakbola di tanah air datang dari unggahan Cyrus Margono di Instagram pribadinya, @cmargono, pada hari ini, Selasa (1/2/2022). Cyrus Margono, seorang kiper keturunan yang saat ini membela klub Panathinaikos, Yunani, memberi sinyal untuk membela Timnas Indonesia.

Sinyal kual untuk membela Timnas Indonesia ditunjukkan dalam unggahan foto saat Cyrus Margono mendatangi kantor Dubes LBBP RI di Athena, Yunani.

Momen Cyrus Margono berkunjung ke Kedubes RI di Athena ini diketahui terjadi pada Jumat 28 Januari 2022. Namun, potret kunjungan itu baru hari ini diunggahnya.

Caption yang dituliskan Cyrus Margono dalam unggahan itu pun menarik perhatian publik. Dia melempar kode keras yang seakan menunjukkan dirinya akan segera membela Timnas Indonesia.

“Sebentar lagi #kitagaruda,” tulis Cyrus Margono dibarengi emoji bendera Merah Putih.

Pihak Kedubes RI di Athena pun turut menjelaskan secara singkat keberadaann Cyrus Margono di sana. Diketahui, sang pemain bertemu Dubes RI untuk Athena guna membicarakan sejumlah hal.

“Pada 28/1 lalu, Duta Besar LBBP RI @bebebdjundjunan menerima kunjungan Cyrus Margono @cmargono, salah satu atlet sepakbola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Panathinaikos (@fcpanathinaikos),” tulis @indonesiainath.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut