get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam saat Mancing di Embung Ringinarum Kendal

Tragis, Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai Bodri

Jum'at, 22 Desember 2023 | 15:11 WIB
header img
Ilustrasi bocah tenggelam.(ilustrasi)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Nasib tragis menimpa seorang bocah berusia 12 tahun warga Dusun Debongkidul, Desa Botomulyo, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal. Dia ditemukan meninggal dunia setelah hanyut saat mandi di Sungai Bodri pada Jumat siang (22/12/2023).

Bocah itu diketahui bernama Rizky Ika Setiawan. Kejadian ini bermula saat korban bersama dengan temannya berjumlah 6 anak sekitar pukul 10.00 WIB mandi di Sungai Bodri.

"Sekitar pukul 11.00 WIB anak-anak menepi ke pinggiran. Namun, ada salah satu temannya yang terseret arus sungai dan meminta tolong, tapi anak-anak tersebut tidak ada yang berani mendekat," bunyi laporan kejadian bencana dari Pusdalops BPBD Kabupaten Kendal.

BPBD kendal yang menerima laporan tersebut dari warga setempat sekitar pukul 12.30 WIB, lantas menerjunkan sejumlah petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) untuk melakukan penyelamatan dan pencarian terhadap korban di lokasi kejadian.

Setidaknya ada 7 petugas dari BPBD Kabupaten Kendal yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Petugas yang melakukan penyisiran sepanjang sungai akhirnya berhasil menemukan korban. Kondisi korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa dan korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka yang berada di Dusun Debongkidul, Desa Botomulyo.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut