get app
inews
Aa Read Next : Open House 2 Hari, Rumah Dinas Bupati Dico Dibanjiri Warga

Berikan Kenyamanan dan Keamanan Saat Natal, Bupati Dico Keliling Gereja di Kendal 

Senin, 25 Desember 2023 | 19:34 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat monitoring di Gereja Santo Martinus Weleri.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang sedang merayakan Natal, Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Forkopimda melakukan monitoring pada malam Natal.

Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi dua gereja terbesar di Kabupaten Kendal, diantaranya yakni, Gereja Padua Kendal dan Gereja Santo Martinus Weleri.

Dico menyampaikan tujuan dari monitoring adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah atau saudara yang sedang melaksanakan ibadah.

"Agenda malam ini ada dua yaitu dimulaindari Kendal dan Weleri, tujuan kita tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para saudara kita yang sedang merayakan natal," ujar Dico M. Ganinduto.

Pihaknya juga berharap pelaksanaan natal dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman, kerukunan umat beragama Kabupaten Kendal dinilai sangat baik lantaran masyarakat Kendal saling menjaga dan toleransi dalam pelaksanaan ibadah.

Usai melakukan monitoring Bupati beserta rombongan juga menyempatkan menyapa para jamaah dan juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas pengamanan baik dari Polisi, TNI, FKUB serta Banser yang ikut serta dalam menjaga kelancaran ibadah Natal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut