get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Semarang Mbak Dina Dorong Akses BRT Trans Semarang Diperluas hingga Pelosok Kota

Pergantian Tahun, Layanan Trans Semarang Tetap Beroperasional di Semua Koridor

Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:06 WIB
header img
Layanan Trans Semarang pada pergantian tahun tetap beroperasional di semua koridor. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id- Layanan Trans Semarang, tetap beroperasional untuk pada pergantian tahun Minggu (31/12/2023). Hal ini untuk mengakomodir, padatnya mobilitas masyarakat dan wisatawan di Kota Semarang.

Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Trans Semarang, Haris Setyo Yunanto menjelaskan jima ada dua layanan yang akan dioperasikan yakni layanan reguler dan layanan malam.

Haris mengatakan, layanan reguler adalah layanan yang tersedia di seluruh koridor maupun feeder. Pengguna armada juga bisa mendapatkan cashback sebesar 70 persen dengan menggunakan Astra Pay

"Semua koridor ataupun feeder akan beroperasi seperti biasa, yakni pukul 05.30 sampai 17.30 WIB," katanya, Sabtu (31/12).

Untuk layanan malam, lanjut Haris akan dioperasikan di tiga rute prioritas yakni Terminal Mangkang - Simpang Lima, Terminal Penggaron — Simpang Lima, dan  Terminal Banyumanik — Simpang Lima (PP).

"Untuk layanan malam atau layanan Tambahan ini beroperasi mulai 17.30 - 01.00 WIB, kondisi normal dan  situasional," sebutnya.

Sementara untuk tahun baru Senin (1/1), layanan Trans Semarang beroperasional seperti biasa di semua koridor maupun feeder serta layanan malam.

"Untuk Senin kita tetap beroperasional seperti biasa, karena melihat tingginya mobilitas masyarakat," ujarnya.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut