get app
inews
Aa Read Next : Ke Mana Langkah Politik Mahfud MD Usai Kalah di Pilpres 2024?

Lindu Aji Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jateng dalam 1 Putaran

Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:18 WIB
header img
Ormas Lindu Aji siap memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Jawa Tengah dalam satu putaran. (IST)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Ormas Lindu Aji bertekad bulat siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah pada Pilpres 2024. Mereka siap membantu Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Wakil Ketua Pembina Lindu Aji Untung Budiarso mengatakan, Lindu Aji yang memiliki anggota resmi ber-KTA sebanyak 90.000 orang memiliki kekuatan dan pengaruh untuk dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah.

“Kita di Jawa Tengah punya 34 DPC, bahkan ada di Yogyakarta, Bandung, Banten dan Jakarta. Anggota kita resmi ber-KTA ada 90 ribu orang. Ini kekuatan untuk Prabowo-Gibran khususnya di Jawa Tengah,” kata Untung dalam orasi politik di acara deklarasi Tabuh Pemenangan Lindu Aji untuk Prabowo-Gibran di GOR Bahurekso, Kendal, Sabtu (30/12).

Lindu Aji memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran karena paduan tokoh nasionalis senior dan milenial yang sangat dibutuhkan untuk melanjutkan program Presiden Jokowi membawa Indonesia menjadj negara maju.

“Prabowo-Gibran pasangan yang lengkap. Satu tokoh senior nasionalis, mantan TNI dan satunya dari milenial, punya pengalaman Kepala Daerah. Sosok duet itu yang diperlukan Indonesia saat ini untuk meneruskan program pak Jokowi menjadikan Indonesia negara maju,” ujarnya.

Deklarasi Tabuh Pemenangan Lindu Aji untuk Prabowo-Gibran ini merupakan bentuk dukungan resmi yang dihadiri 5000 massa Lindu Aji, Ketua Pembina Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah dengan para Ketua DPC serta beberapa Tim Sukses Prabowo-Gibran, seperti Tim Kemenangan yang juga politisi Partai Golkar Dico Ganinduto, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Condro Kirono.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut