get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Warga Mijen Semarang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi gegara Depresi Terjerat Pinjol

Rabu, 03 Januari 2024 | 20:28 WIB
header img
Warga Mijen Semarang ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi. (Foto: Ilustrasi)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Adrian Maulana (20), warga Mijen, Kota Semarang ditemukan tewas. Saat ditemukan jasadnya tergantung di kamar mandi rumah, Rabu (3/1/2024). 

Korban diduga depresi akibat tagihan pinjaman online (pinjol) terlihat dari berbagai notifikasi tagihan pinjol yang ada di ponselnya.

“Dugaan kami depresi (sebabnya),” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Mijen Iptu Bardo, Rabu (3/1/2023). Dia menyampaikan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh kerabat korban. Saat itu, kata dia pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci, kemudian dibuka paksa. 

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke penghuni rumah yang lain dan diteruskan ke polisi. Hasil pemeriksaan medis dari Dokter Miftah dari Puskesmas Mijen dinyatakan korban telah meninggal dunia.  

Menurutnya, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik yang diikatkan pada rangka kayu atap kamar mandi setinggi 2,5 meter. Korban tewas karena gagal napas. 

Selain itu, lanjut dia sejumlah tanda khas kematian akibat gantung diri juga ditemukan pada tubuh korban, yakni keluar cairan urine dan sperma, lidah menjulur dan bekas jeratan di leher. “Murni karena gantung diri (penyebab kematian),” ujarnya.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut