get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng: Jangan Sedikit-sedikit Pidana, Gunakan Pendekatan Restorasi of Justice

Penuh Haru, Tim Baksos Polda Jateng Berbagi Kebahagiaan Natal Bersama Masyarakat

Kamis, 04 Januari 2024 | 10:48 WIB
header img
Personel Polda Jateng berbagi Natal bersama msayarakat. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Suasana haru menyelimuti Kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh Panitia Natal Polda Jateng 2023. Dalam rangka berbagi kebahagiaan Natal, tim yang diketuai oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu mengadakan bakti sosial di dua tempat berbeda, Rabu, (3/1/2024).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Cacat Ganda " Bhakti Asih" yang beralamat di Jl. Emplak No. 1-3 Pendrikan Kidul Semarang Tengah (samping LP Wanita Bulu) pada pukul 08.00 WIB.

Di lokasi itu diberikan bantuan paket sembako berupa peralatan kebersihan, kebutuhan pokok dan kebutuhan pribadi bagi Panti Asuhan yang menampung para penyandang cacat dan warga berkebutuhan khusus tersebut.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, tim menuju Grobogan untuk memberikan bantuan kepada Gereja JKI PRAISE GOD yang beralamat di Dukuh Karangsari Desa Sugihmanik Kec. Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.

Di lokasi kedua, Tim Baksos Panitia Natal Polda Jateng memberikan bantuan berupa TV LED bagi Pengurus dan Jemaat Gereja. TV tersebut akan digunakan sebagai layar monitor bagi jemaat dalam menyanyikan lagu pujian saat beribadah.

Menerima bantuan tersebut, pengurus Gereja JKI Praise God, Pendeta Yusuf Nasery, S.Th mengungkapkan rasa syukur penuh kebahagiaan. Baginya bantuan tersebut adalah jawaban Tuhan atas doanya dan seluruh Jemaat yang dipanjatkan saat Natal dan Tahun Baru kemarin.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut