get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Istana: Presiden Tetap Fokus Bekerja

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:38 WIB
header img
Presiden Joko Widodo. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana angkat bicara terkait klaim sepihak yang dikemukakan Tim Kampanye Nasional (TKN) yang menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ari, Presiden Jokowi saat ini tengah fokus bekerja merampungkan berbagai program untuk masyarakat.

"Jelang Pemilu 2024, Presiden Jokowi tetap fokus bekerja untuk memimpin pemerintahan dan memastikan pelaksanaan program-program strategis Kabinet Indonesia Maju betul-betul delivered, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Ari dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

Ia menjelaskan, agenda Presiden Jokowi setiap hari sangat padat. Mulai dari rapat kabinet, hingga blusukan ke daerah-daerah.

"Agenda kerja beliau sangat padat mulai memimpin rapat-rapat kabinet, menghadiri berbagai acara, menerima tamu dari berbagai kalangan, melakukan kunjungan ke luar negeri untuk pertemuan bilateral dan multilateral, sampai dengan blusukan/kunker ke berbagai daerah. Itu artinya, agenda kerja pemerintahan terus berjalan dipimpin langsung oleh Presiden," kata Ari.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut