get app
inews
Aa Read Next : Geger Balon Udara Meledak di Magelang, 6 Rumah dan 1 Mobil Rusak

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Salaman Magelang, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 05:11 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di Dusun Karanganyar, Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. (IST)

Kapolresta Magelang menambahkan jika Korban saat ditemukan dalam kondisi terkubur (terendam) di dalam kubangan air setinggi kurang lebih 50 Cm. kubangan tersebut merupakan bekas untuk merendam reng bambu.

"Sehingga diperlukan alat bantu penyedot air untuk mengurangi volume air tersebut. Sehingga Korban dapat terlihat dan dapat dievakuasi," tambah KBP Mustofa.

Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba turut menyampaikan bahwa diawali dengan Pelaporan orang hilang oleh anak korban pada (15/12/2023) di Polsek Kajoran, kemudian di Backup oleh Sat Reskrim Polresta Magelang, Polsek Kajoran dan Polsek Salaman berusaha mencari keberadaan korban. 20 hari sejak proses Penyelidikan, didukung dengan Alat bukti serta petunjuk, maka pada (5/1/2024) pagi, kejadian tersebut berhasil terungkap dan korban ditemukan telah meninggal dunia.

"Setelah korban dapat dilakukan evakuasi, terlihat pada tubuh korban masih lengkap mengenakan pakaiannya. Untuk memastikan penyebab kematiannya, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan autopsi, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ujar Kompol Rifeld.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut