get app
inews
Aa Read Next : Wisuda Taruna Tingkat IV Sermatutar Akmil, Kasad: Perwira Muda Harus Dicintai dan Mencintai Rakyat

Pangdam Diponegoro : Jaga Nama Baik Diri, Keluarga dan Satuan Tanpa Melakukan Pelanggaran

Sabtu, 06 Januari 2024 | 07:14 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Korem 074 Warastratama.

SOLO, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 074 Warastratama yang dilaksanakan di Gedung  Warastratama (5/1/2024).

Mengawali Jam Pimpinan, Pangdam mengucapkan selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan  selamat tahun baru kepada seluruh prajurit dan PNS. Pangdam juga memperkenalkan diri sekaligus mengulas perjalanan kariernya hingga  menjadi orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro.

“Atas Berkah Tuhan Yang Maha Kuasa melalui Surat keputusan Presiden Republik Indonesia, terhitung sejak 22 Desember 2023 saya diberi amanah sebagai Pangdam IV/Diponegoro  guna bersama-sama membangun Jawa Tengah”, katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengajak kepada  para prajurit dan PNS agar senantiasa menjaga nama baik diri, keluarga dan Satuan dengan tidak melakukan  pelanggaran.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tidak terjerumus pada perilaku yang menyimpang atau melakukan pelanggaran khususnya Judi Online.” himbau Pangdam.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut