get app
inews
Aa Read Next : Tas dan Kamera Mewah Ashanty Digondol Maling, Atta Halilintar: Semoga Cepat Balik

Hary Tanoe Dukung Atta Halilintar Berlaga di Liga Futsal Profesional

Kamis, 03 Februari 2022 | 23:03 WIB
header img
Hary Tanoe memberikan dukungan kepada Atta Halilintar dan klub futsalnya "Pendekar United" berlaga di Liga Futsal Profesional, Foto: Instagram/hary.tanoesoedibjo

JAKARTA, iNews.id – Selebritas ternama Atta Halilintar punya klub futsal yang dinamai Pendekar United. Suami Aurel Hermansyah itu juga tercatat sebagai pemain di klub bentukannya itu.

 

Dalam daftar skuad Pendekar United yang sudah dirilis, Atta Halilintar menjadi bagian di dalamnya. Tercantum nama Muhammad Attamimi sebagai nama lengkapnya, tergabung dengan 20 pemain lainnya.

 

Dengan status barunya itu, YouTuber dengan predikat nomor 1 se-Asia Tenggara itu bisa bermain di Liga Futsal Profesional.


Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan pemilik klub futsal Pendekar United Atta Halilintar bersama jajaran timnya. Keduanya makan siang bersama sambil membahas bisnis dan perkembangan futsal di Tanah Air. Foto: Instagram/hary.tanoesoedibjo

 

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo pun memberikan dukungan kepada Atta Halilintar yang membuat Pendekar United. Dia mendoakan agar klub tersebut bisa jadi pionir kemajuan futsal Tanah Air.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia mendukung Klub Pendekar United menjadi salah satu lokomotif utama kemajuan olahraga futsal nasional," kata Hary di akun Instagramnya @Hary.Tanoesoedibjo, Kamis (3/2/2022).

"Maju terus Atta dan Klub Pendekar United," tutur Hary.

"Terima Kasih Pak @hary.tanoesoedibjo Bismillah 2022 Lebih Baik!," kata Atta, yang mengunggah momen bersama Hary Tanoesoedibjo di akun Instagramnya @attahalilintar

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut