get app
inews
Aa Read Next : Momen Kocak Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina Dikira Aurel Hermansyah, Netizen Ngakak

Ini Penampakan Rumah Mewah Tompi Disebut Rp150 Miliar, Panik Didatangi Petugas Pajak 

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:01 WIB
header img
Penampakan rumah mewah Tompi disebut Rp150 miliar, panik didatangi petugas pajak. Foto: YouTube 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dokter Tompi baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengungkapkan kekesalannya terhadap tim Atta Halilintar. Hal ini terjadi karena dalam salah satu konten Atta Halilintar, disebutkan bahwa rumah Tompi bernilai Rp150 miliar.

Akibat konten tersebut, Tompi dipanggil oleh petugas pajak untuk memberikan klarifikasi. Tompi merasa kesal dengan klaim nominal yang dianggap terlalu besar untuk rumahnya.

Tompi menjelaskan bahwa ia tidak pernah mengungkapkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah mewah tersebut. Ia bahkan menuduh tim Atta Halilintar telah "ngibul" atau berbohong mengenai nilai rumahnya dalam konten tersebut.

Lalu, seperti apa tampilan rumah Tompi yang dianggap sangat mewah itu? Berdasarkan video di kanal YouTube Atta Halilintar, rumah Tompi memiliki desain yang sangat menarik. Rumah tersebut bahkan dilengkapi dengan kafe dan museum.

"Dari depan rumah ada gedung lagi, ini mall atau apa? Jarang ada orang depan rumah, pintu masuknya di sana, ini kayak masuk mall," ujar Atta dalam pembukaan videonya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut