get app
inews
Aa Read Next : Demo May Day di Semarang Ricuh, Buruh dan Mahasiswa Bentrok dengan Polisi

Lantik Pj Bupati Kudus dan Tegal, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana

Rabu, 10 Januari 2024 | 17:11 WIB
header img
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana melantik Pj Bupati Tegal dan Kudus. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Penjabat (Pj) Gubernur Jateng, Nana Sudjana melantik Agustyarsah menjadi Pj Bupati Tegal dan Muhamad Hasan Chabibie menjadi Pj Bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Semarang, Rabu (10/1/2024).

Agustyarsah menggantikan Umi Azizah yang masa tugasnya sebagai Bupati Tegal selesai pada 8 Januari 2024. Sementara itu, penunjukkan Muhamad Hasan Chabibie menggantikan Bergas Catursasi yang sudah bertugas sebagai Pj Bupati Kudus dalam tiga bulan terakhir. Penunjukkan keduanya langsung dari Kementerian Dalam Negeri. 

Nana mengatakan, purnatugas dan mutasi adalah sesuatu yang lumrah dalam sebuah organisasi. Mereka juga sudah memberikan pengabdian terbaiknya. “Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan,” katanya.

Kepada Pj Bupati Tegal dan Kudus yang baru saja dilantik, Nana berpesan agar mereka segera bisa beradaptasi dan mempelajari karakteristik wilayah masing-masing. Selanjutnya, melakukan langkah-langkah yang menjadi prioritas pembangunan pemerintah pusat.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut