get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemain Timnas Indonesia U-23 Sholat Berjemaah di Dalam Stadion, Netizen: Masya Allah

Viral Pengunjung Keluhkan Mahalnya Harga Makan di Warteg Rest Area Tuai Pro Kontra

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:01 WIB
header img
Seorang pengunjung keluhkan mahalnya harga makan di Warteg rest area. (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSemarang.idWarung Tegal atau biasa disingkat Warteg selalu menjadi jujukan banyak orang. Pasalnya, warteg memang dikenal dengan harga yang murah dan lauk pauknya juga lengkap. 

Warteg merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai macam jenis lauk pauk yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pembelinya.

Bagi para anak kos maupun perantau, warteg menjadi salah satu tempat makan andalan karena harganya yang terkenal murah meriah dan variasi menunya pun beragam setiap hari.  

Akan tetapi berbeda dengan warteg yang satu ini. Seorang pengunjung malah mengeluh usai makan di salah satu warteg rest area. Saking identiknya dengan murah meriah, pengunjung ini akhirnya mencoba makan di warteg tersebut.

Dalam unggahan akun TikTok @tukang_jalandanjajan, kedua pengunung tersebut tampak percaya diri karena mengira harga makanannya tidak akan mahal. 

Namun dia terkejut ketika melihat total harga untuk makan dua orang sampai Rp95.000. "Warteg mehong di rest area. kapok,” tulis akun tersebut dalam keterangan video, dikutip Kamis (11/1/2024).

Menu yang mereka pilih yakni menu rumahan sederhana, seperti telur, tahu, kikil, dan juga sayuran. Oleh karenanya mereka tak menyangka akan mengeluarkan kocek hampir Rp100.000 hanya untuk makan di warteg.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut