get app
inews
Aa Read Next : Puskud Mina Baruna Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng

Optimis Menang Satu Putaran, Relawan Kota Semarang Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:25 WIB
header img
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Condro Kirono saat berorasi di depan ribuan Relawan di halaman Eks Wonderia Kota Semarang, Sabtu 13 Januari 2024. (Foto: iNews / Mualim)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ribuan Relawan Prabowo-Gibran Kota Semarang menggelar senam gemoy sekaligus deklarasi kemenangan calon presiden (capres) nomor urut 2 bertempat di halaman Eks Wonderia, Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, Sabtu (13/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Condro Kirono, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng Kukrit SW serta para Caleg dari partai pendukung Capres Prabowo-Gibran di Kota Semarang.

"Hari ini di kota Semarang, relawan Prabowo Gibran dengan ketuanya bu Dewi melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon 02. Dan Jawa Tengah ini menjadi lumbung suara untuk menambah perolehan suara supaya bisa satu putaran," ungkap Wakil Ketua TKN, Condro Kirono di sela-sela acara deklarasi.

Ia berharap para relawan di Jawa Tengah serta partai politik pengusung dan para caleg bisa saling bersatu padu semangat door to door untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Jawa Tengah ini ada 47 pecinta Jokowi. Kita tadi sudah sampaikan untuk para relawan door to door terus setiap hari harus nambah, pemilih 02 dapat 10 persen dari 47 pemilih Jokowi saja itu sudah cukup," ujar Condro.

Terkait merapatnya Khofifah Indar Parawansa ke tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur dan Ridwan Kamil di Jawa Barat, kata Condro, hal tersebut bisa memberikan keuntungan dan menambah perolehan suara di masing-masing daerah.

“Secara nasional kita butuh 4 persen lagi untuk bisa memenangkan satu putaran, dan Jawa Tengah ini menjadi lumbung berkontribusi paling penting. Sehingga diharapkan kekurangan di tempat lain bisa tertutupi," ungkapnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut