get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet Parah di Jalur Barat Kota Semarang, Ini Penyebabnya

Rabu, 17 Januari 2024 | 09:15 WIB
header img
Ribuan kenderaan terjebak macet parah akibat adanya perbaikan area jalan di kawasan Randugarut Semarang. (foto Instagram)

SEMARANG, iNewsSemarang.idKemacetan parah terjadi di jalur barat Kota Semarang, Rabu (17/1/2024). Kemacetan terjadi akibat dampak perbaikan area jalan di Randugarut.

“Terjadi antrean cukup signifikan pagi ini dilaporkan dari jalur barat Kota Semarang, di mana kedua arah tersendat dengan waktu yang cukup lama sejak jam 6 pagi tadi sampai saat video ini diunggah. Antrean terjadi imbas kegiatan perbaikan area jalan di Randugarut sudah dimulai pagi ini,” lapor Instagram @rasikausa.

Dalam laporan pengendara menginformasikan terjadi antrean panjang dari setelah Taman Lele, Tambakaji. Untuk jalur alternatif disarankan pengguna jalan bisa melintas di jalan tol terlebih dahulu atau lewat Jl. Raya Bringin - Ngaliyan.

“Randugarut ada perbaikan saluran air/gorong-gorong menutup satu jalur arah Semarang, lalu lintas mulai berlaku contraflow,” ucap Budi SW dilansir IG @rasikausa.

“Macet Total arah Semarang akibat pembangunan gorong² di Randugarut, Kecamatan Tugu, Kota Semarang,” tulis @infoupdatejateng
.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut