get app
inews
Aa
Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

Buka-Bukaan Soal Perawatan Organ Intim, Nikita Mirzani: Ngga Kalah Sama Perawan!

Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:06 WIB
header img
Nikita Mirzani saat menjalani perawatan. Dok. Dermapro

JAKARTA, iNews.idNikita Mirzani seakan tak pernah sepi dari kontroversi. Sebelum mengunggah test pack yang menunjukan hasil positif di akun Instagramnya bikin heboh hingga hari ini, Nikita blak-blakan soal resepnya menjaga organ intim.

 

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku melakukan perawatan organ intimnya secara rutin. Hal ini dia lakukan untuk mempersiapkan jika kelak dirinya sudah memiliki pasangan.

 

"Oh iya dong pastinya. Gue nggak kalah sama perawan," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir bulan lalu.

"Menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Pas pasangan udah ada wet... rasanya beda deh," katanya lagi.

Menurut Nikita, merawat organ kewanitaan ini sebagai bentuk menghargai dirinya sendiri. Artis yang pernah main di film Comic 8 ini mengaku menyayangi tubuhnya sendiri hingga ke bagian paling sensitif.

"Karena gue sayang sama diri gua sendiri. Yang di luar aja dirawat, apalagi di dalam," tuturnya lagi.

Tak hanya alasan kepuasan pasangan kelak, Nikita menganggap bahwa merawat organ intim ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Ada banyak dampak negatif yang bakal timbul apabila dia tak pandai merawat bagian intimnya tersebut.

"Kalau nggak bersih mengendap, nggak tahu virus apa yang masuk. Gue aware (menyadari) banget," ujar Nikita.

"Dampaknya kalau kuman tidak dibersihkan, bisa kanker serviks dan lainnya, bisa gatel, keputihan, dan bau," katanya lagi.

Sebab itu setiap bulannya Nikita Mirzani rutin melakukan serangkaian perawatan khusus organ intim. Bahkan dia mengaku bisa mengeluarkan biaya Rp25 juta per bulannya.

Kembali ke kontroversi barunya soal unggahan test pack positif hamil, Nikita sudah nemu pasangan yang dimaksud dong? Memang ada saja topik yang dibahas dari mak kece ini, yang tentunya bikin para netizen penasaran, salah satunya kepo siapa ayah dari bayi yang dikandung Nikita?

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut