get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:37 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam Piala Asia 2023 malam ini. (foto Dok PSSI)

DOHA, iNewsSemarang.id - Prediksi starting XI Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 malam ini, Jumat (19/1/2024). Duel Indonesia Vietnam akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB. 

Secara realistis, laga ini merupakan pertandingan yang paling memungkinkan bagi mereka mengemas tiga poin. Sebab, dua lawan lain mereka di Grup D Piala Asia 2023 masuk kategori sulit untuk dikalahkan atau sekadar ditahan imbang, yakni Irak dan Jepang.  

Terbukti, baik Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di matchday pertama. Timnas Indonesia tumbang 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam dihajar Jepang 2-4.  Sebab itu, baik Indonesia dan Vietnam sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bahkan meminta kepada suporter skuad Garuda untuk membebankan kemenangan kepada timnya di laga ini.

 "Jadi, saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Saya ingin mengatakan kepada para pendukung Indonesia untuk berekspektasi jika kami dapat hasil yang bagus," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut