get app
inews
Aa Read Next : Viral Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Pamer Gaya Hidup Mewah, Menko PMK Angkat Bicara

Viral Truk Kelebihan Muatan Nyaris Terguling Nyender di Truk Lain

Jum'at, 19 Januari 2024 | 16:58 WIB
header img
Truk kelebihan muatan hampir terguling, bersender di truk lainnya. (foto Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi sebuah truk kelebihan muatan miring hampir terguling di jalan. Beruntung, ada truk lain yang menahannya sehingga kendaraan tidak roboh. 

Kejadian yang viral di media sosial tersebut mengundang perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram @iboy_transport. "WONG LIYO NGERTI OPO!" tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat truk di lajur kanan dengan muatan berlebih berjalan miring ditahan truk lain di lajur kiri. Diduga kaki-kaki atau per truk tersebut patah karena tidak bisa menahan bobot yang berlebih. 

Kejadian ini membuat netizen terhenyak dengan solidaritas sesama sopir truk yang dengan sabar menahan kendaraan rekannya yang hampir terguling. Jika tidak ditahan bukan tidak mungkin truk tersebut terguling di tengah jalan.

Atas kejadian tersebut berbagai komentar dilontarkan netizen. Ada yang menyayangkan pemilik truk yang memaksa membawa muatan berlebih, ada juga yang memuji solidaritas sesama sopir truk. "Tolong jangan dibiasakan seperti ini. Abai dan acuh terhadap keselamatan diri dan orang lain. Jangan dibiasakan!" ujar @n.f***. 

"Tapi asli. Solidaritas sopir truk tanpa batasan tenan og. Pernah ditulung sopir truk pas motorku mogok. Motorku diunggahke bak diterne tekan bengkel. Mugi sek pernah nulungi aku lan kabeh supir truk rezekine lancar lan diparingi seger kewarasan. Aamiin," kata @edy***. 

"Smangat babang anak istri nunggu di rumah," ujar @d_nms***. "Teman bersandar saat susah maupun senang????????????," kata masku*** "Kalo capek istirahat di bahuku saja ucap truck lain. Jangan di bahu jalan yaaa aku cemburu," ujar  2alli***.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut