get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Update Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Indonesia Digusur Bahrain

Minggu, 21 Januari 2024 | 11:22 WIB
header img
Timnas Indonesia berada di urutan kedua peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023. (IST)

DOHA, iNewsSemarang.id – Update klasemen peringkat ketiga terbaik Piala Asia 2023 menarik diulas. Sempat nangkring di urutan pertama peringkat 3 terbaik, Timnas Indonesia kini digeser Bahrain. 

Hal ini terjadi usai Bahrain menang 1-0 atas Malaysia pada matchday kedua Grup E Jassim Bin Hamad Stadium, Sabtu (20/1/2024) malam. Gol kemenangan dicetak Ali Madan di masa injury time tepatnya 90+5.

Kemenangan membuat Bahrain kini menempati peringkat ketiga klasemen Grup E berbekal 3 poin. Tim asuhan Juan Antonio Pizzi itu di bawah Yordania dan Korea Selatan di posisi pertama dan kedua yang sama-sama mengepak 4 poin.

Untuk urusan peringkat ketiga terbaik, Bahrain kini menempati posisi teratas. Mereka menggeser Timnas Indonesia ke tangga kedua. 

Sejatinya poin dan jumlah selisih gol Bahrain dan Indonesia sama persis. Sayangnya Garuda harus tetap turun ke peringkat kedua karena mengantongi kartu kuning lebih banyak.

Indonesia sudah mendapat empat kartu kuning. Sedangkan Bahrain baru tiga. Di bawah Bahrain dan Indonesia ada Suriah, Tajikistan, Palestina, dan Oman.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut