get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Ingin Ulangi Kemenangan Lawan Persik, Pelatih PSIS Siapkan Strategi

Sabtu, 05 Februari 2022 | 23:07 WIB
header img
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.(Foto: PSIS)

BADUNG, iNews.id - PSIS Semarang menginginkan kemenangan bisa terulang lagi saat melawan Persik Kediri di Laga BRI Liga 1 Pekan ke 23.

Kemenangan saat melawan Persik di putaran pertama tiga gol tanpa balas di Stadion Manahan Solo, diharapkan kembali ditorehkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua yang digelar di Bali.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic telah mempersiapkan sejumlah strateginya untuk mewujudkan kemenangan bagi PSIS. 

Dalam sesi jumpa pers menjelang pertandingan yang dilakukan secara virtual di hotel tempat pemain PSIS menginap, Dragan menyampaikan, ia dan tim pelatih sudah menganalisa dua permainan Persik sebelumnya untuk menentukan strategi melawan klub asal Jawa Timur ini.

“Persik dua pertandingan terakhir bermain cukup bagus dengan berhasil menang melawan Bhayangkara FC dan PSS. Namun kami tidak akan terlalu banyak melihat pencapaian mereka, kami akan fokus terhadap tim kami sendiri untuk dapat meraih kemenangan. Yang penting pemain fokus dan kerja keras supaya kami dapat meraih kemenangan,” kata Dragan, Sabtu (5/2/2022).

Sementara, salah satu pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiyansyah, mengaku sudah siap untuk laga melawan tim berjuluk Macan Putih, Persik Kediri.

“Saya mewakili pemain tentu udah siap untuk besok. Coach juga sudah memberi evaluasi, udah memberi strategi. Besok saatnya kerja keras dan mendapatkan tiga poin,” ujar Riyan.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut