get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Truk Boks Tabrak Tebing di Jalan Magelang-Boyolali, Sopir Terjepit

Budiono Gantikan Heru Suhartanto Pimpin Basarnas Semarang

Senin, 22 Januari 2024 | 19:16 WIB
header img
Budiono (kiri) menggantikan Heru Suhartanto menjabat Kepala Basarnas Semarang. (Dok Basarnas)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pucuk pimpinan di Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang (Basarnas Semarang) berganti dari Heru Suhartanto ke Budiono. Pergantian kepemimpinan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan.

Heru Suhartanto yang telah menjabat sebagai Kepala Basarnas Semarang selama 2,5 tahun atau tepatnya dimulai Juni 2021, pada Januari 2024 ini akan mengemban amanah tugas yang baru sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Latihan Basarnas. Sedangkan Budiono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Basarnas Medan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Basarnas Semarang berlangsung di Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang pada Senin (22/1/2024) dan dihadiri oleh seluruh pegawai serta perwakilan dari Unit siaga SAR maupun Pos SAR yang ada di wilayah kerja Basarnas Semarang.

Heru Suhartanto dalam sambutannya selain memaparkan kinerja dan program yang sudah dilakukan, juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari seluruh pegawai Basarnas Semarang selama beliau menjabat. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut