get app
inews
Aa Read Next : Profil Como 1907, Klub Milik Pengusaha Jawa Tengah yang Promosi ke Seri A Liga Italia

Ladeni Lazio di Kandang Sendiri, Fiorentina Telan Kekalahan 0-3

Minggu, 06 Februari 2022 | 09:02 WIB
header img
Striker dan kapten Lazio, Ciro Immobile merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/2/2022). (Foto: Instagram/@official_sslazio)

FLORENCE, iNews.id - Kurang garangnya permainan Fiorentina saat bermain di kandang sendiri dimanfaatkan Lazio untuk meraih kemenangan besar. Tim berjuluk La Viola ini ditekuk 0-3 saat menjamu Lazio pada Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Fiorentina yang bermain kurang agresif pada laga tersebut hanya mampu melepaskan shots on target 3 kali saja.

Sementara Lazio bisa menembakkan bola tepat sasaran sebanyak 7 kali. Dari 7 kali lesatan, 3 di antaranya berhasil berbuah gol pada babak kedua.

Laga baru dimulai, Lazio langsung tampil melancarkan serangan ke pertahanan Fiorentina. Namun pertahan Fiorentina berhasil mematahkan serangan Lazio.

Sementara pada menit ke-14 Arthur Cabral mendapatkan peluang bagus untuk membawa Fiorentina unggul, tetapi sundulannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Lazio. Sedangkan pada menit ke-22 Ciro Immobile hampir mencetak gol untuk Lazio, jika tendangan dari luar kotak penaltinya tidak melambung tinggi.

Pada menit ke-28 Lucas Torreira mendapatkan peluang, tetapi tendangan ya masih belum bisa membawa Fiorentina unggul. Sedangkan pada menit ke-34 Ciro Immobile masih bisa diselamatkan kiper Fiorentina.

Berselang dua menit kemudian Lazio mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Pedro gagal memanfaatkan peluang tersebut karena tendangan mengarah tepat ke kiper Fiorentina. Hingga babak pertama usai kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Fiorentina langsung tampil menyerang. Pada menit ke-49 mereka hampir mencetak gol, jika tendangan Lucas Torreira tidak diselamatkan kiper Lazio.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut