get app
inews
Aa Read Next : Ingin Hidup Mandiri Tanpa Uang dari Nikita Mirzani, Lolly: Aku Open Endorsement Gak Usah Takut!

Kabar Nikita Mirzani Hamil Bikin Netizen Misuh-misuh, Ternyata Gambar Testpack Comotan dari Google!

Minggu, 06 Februari 2022 | 14:57 WIB
header img
Netizen mengunkap gambar testpack yang diunggah Nikita Mirzani diambil dari Google. Gambar yang sama ditemukan di Wattpad dan kibrispdr.org. Foto: Tangkapan Layar Instagram

Kabar hamilnya mantan istri Dipo Latief itu berawal dari unggahan di Instagram stories-nya sendiri, Jumat (4/2/2022). Nikita memamerkan test pack yang menunjukkan hasil positif hamil.

Dalam unggahannya tersebut ia juga menuliskan kata "titipan", namun tidak jelas apa yang di maksud dengan presenter dan pemain film Nenek Gayung tersebut. Warganet menduga hasil testpack itu milik Nikita.


akun Instagram @cabeterongpedas menunjukkan gambar Testpack yang sama dengan yang diunggah Nikita Mirzani. Foto: Tangkapan layar instagram

Informasi lain yang didapat dari pengusaha Fitri Salhuteru, sahabat karib Nikita. Melalui siaran langsung di Instagramnya, Fitri menanggapi pertanyaan dari para followernya yang kepo soal kabar kehamilan sahabatnya itu.

"Kak Fitri, beneran Kak Niki hamil?, kata Fitri membacakan pertanyaan warganet.

"Pernah hamil, benar. Punya anak, benar. Yang sekarang aku enggak tahu karena aku enggak menyaksikan sendiri," jawab Fitri Salhuteru.

Meski tidak mengonfirmasi soal kehamilan sahabatnya, pernyataan Fitri meminta doa kepada warganet untuk anak keempat Nikita, seakan membenarkan.

"Alhamdulillah Kak Niki anak keempat, doain ya," jawabnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut