get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Laga di Bawah Hujan Lebat, Persik Berbagi Angka dengan Laskar Mahesa Jenar

Minggu, 06 Februari 2022 | 19:11 WIB
header img
Persik Kediri bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang pada pekan ke-23 Liga 1, Minggu (6/2/2022) sore. (Foto: PSIS)

GIANYAR, iNews.id - Laga BRI Liga 1 pekan ke 23 antara Persik Kediri yang berhadapan dengan PSIS Semarang berakhir seri. Di bawah guyuran hujan lebat, laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (6/2/2022) berjalan dengan sengit.

Hasil akhir 0-0 membuat PSIS kini duduk di peringkat enam klasemen dengan nilai 33. Sedangkan Persik di posisi ke-12 berbekal 26 poin.

Pada jalannya pertandingan, kedua kesebelasan harus bekerja ekstra untuk bisa mengalirkan bola dengan baik, karena hujan deras hingga lapangan tergenang.

Walau diguyur hujan deras, para pemain Persik Kediri masih mampu menebar ancaman ke gawang PSIS Semarang. Bahkan di menit ke-13, tim berjuluk Macan Putih itu nyaris saja mencetak gol. Tetapi tendangan Felix Silva masih melenceng tipis.

Tim besutan Javier Roca itu terus melancarkan serangan demi serangannya. Di menit ke-25 mereka kembali mendapatkan peluang emasnya melalui sepak pojok. Sayangnya tendangan salto Risna Prahalabenta masih membentur mistar gawang PSIS Semarang.

Jika melihat dari segi penguasaan bola, PSIS Semarang memang unggul. Akan tetapi, mereka masih kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Persik Kediri.

Sebaliknya, Macan Putih yang tidak unggul dari penguasaan bola justru lebih sering mengancam gawang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Hingga memasuki lima menit akhir pertandingan, kedua kesebelasan masih kesulitan untuk bisa mencetak gol. Hingga hasilnya, laga babak pertama antara Persik Kediri vs PSIS Semarang berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Masuk di babak kedua, kedua kesebelasan masih menyajikan aksi jual beli serangan. Jalannya pertandingan juga sudah membaik karena hujan yang mengguyur sudah berhenti.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut