get app
inews
Aa Read Next : Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Lihat Dibopong Usai Jatuh dari Sepeda, Tukang Becak: Saya Tak Tahu Kalau Itu Pak Ganjar

Minggu, 06 Februari 2022 | 21:11 WIB
header img
Priyanto, seorang tukang becak menunjukkan lokasi Gubernur Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat gowes. (iNews/Donny Marendra)

SEMARANG, iNews.id - Priyanto, seorang tukang becak mengungkapkan kesaksiannya atas jatuhnya Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo saat bersepeda. Akibat kecelakaan yang menimpanya ini, Ganjar menderita luka pada bagian tangan kanan.

Priyanto mengungkapkan saat itu Ganjar bersepeda dengan rombongannya dari arah barat menuju jalan Mgr Sugiopranoto. Di tempat yang sedikit menurun, Ganjar terjatuh bersama sepedanya.

“Meski tidak melihat saat Pak Ganjar terjatuh, saya sempat melihat Pak Ganjar dibopong oleh peseda lainnya ke pinggir jalan,” kata Priyanto.

“Semula saya tidak mengetahui jika yang terjatuh tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah, karena sejumlah orang melarang untuk melihatnya,” katanya.

Ganjar terjatuh dari sepeda diduga akibat bersenggolan dengan pesepeda lainnya di kawasan bundaran Tugu Adipura Semarang Barat, Minggu (6/2/2022).

Saat itu juga Ganjar langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi untuk mendapatkan penanganan medis. 

Kasubag Humas dan Protokol Setda Jateng Agung Kristianto mengatakan Gubernur Ganjar Pranowo mengalami luka cukup serius setelah kecelakaan saat bersepeda.

Kondisi Ganjar saat ini masih menjalani perawatan di RSUP dr Kariadi, karena menderita luka cukup serius pada bagian tangan kanan, tepatnya pada tulang hasta.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut