get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Line Up Persebaya Vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Turunkan Semua Pemain Asing

Selasa, 30 Januari 2024 | 14:14 WIB
header img
Bintang PSIS Semarang, Taisei Marukawa. (Foto: Instagram/@taiseimarukawa)

SURABAYA, iNewsSemarang.id – Line up pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/24, telah dirilis. Kick off laga tunda di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1/2024), pukul 15.00 WIB.

Dalam starting XI line up pemain PSIS, pelatih kepala Gilbert Agius menurunkan kekuatan penuh minus bek andalan Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo yang masih Bersama Timnas Indonesia Piala Asia 2023.

Enam pemain asing diturunkan semua sejak menit awal yakni Lucas Gama, Boubakary Diarra, Gali Freitas, Taisei Marukawa, Carlos Fortes dan Vitinho.

Pertandingan away kontra Persebaya menjadi laga perdana Laskar Mahesa Jenar di tahun 2024 setelah terakhir berlaga pada pertengahan Desember tahun 2023 lalu.

Rentang waktu yang terbilang lama membuat PSIS sangat merindukan pertandingan. Hal ini yang diungkapkan oleh pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius.

“Kita sangat bersemangat untuk datang ke sini (Surabaya). Lama tidak menjalani pertandingan, terakhir main di kandang pada 16 Desember lalu. Itu tidak bagus untuk sepak bola, pemain terus berlatih tanpa pertandingan. Jadi kita datang sangat bersemangat,” kata Gilbert Agius dikutip dari laman LIB.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut