get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Akan Bentuk Presidential Club, Apa Itu?

Kampanye PSI di Malang Sepi gegara Kaesang Pangarep Datang Telat 2 Jam

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:45 WIB
header img
Suasana kampanye PSI di GOR Ken Arok Malang sepi, meski dihadiri Ketum PSI Kaesang Pangarep. (Avirista Midaada).

MALANG, iNewsSemarang.id - Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Malang, Kamis (1/2/2024), sepi peserta. Padahal kampanye yang digelar di GOR Ken Arok ini dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep

Sepinya peserta itu tak lepas karena Kaesang yang datang bersama istrinya Erina Gudono, terlambat datang 2 jam lebih dari jadwal yang diagendakan.

Massa yang datang sudah sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB, memadati kawasan GOR Ken Arok, Kedungkandang, Kota Malang. Bahkan beberapa massa yang datang sempat masuk ke area dalam bangunan GOR Ken Arok, tapi kembali keluar. Sehingga kondisi di dalam bangunan GOR Ken Arok, baik di lapangan dan tribun, masih sepi.

Kaesang Pangarep sendiri tiba di GOR Ken Arok sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung memasuki bangunan GOR Ken Arok. Di dalam GOR Ken Arok, Kaesang terlihat menyapa massa dan menyampaikan orasi singkatnya.

Saat Kaesang naik ke atas panggung di dalam GOR, awak media belum diperbolehkan masuk ke dalam, karena petugas keamanan masih menunggu instruksi dari panitia.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut