get app
inews
Aa Read Next : Rektor Baru Undip Prof Suharnomo Komitmen Tak Naikkan UKT 2024

Keren, Mahasiswa FK Undip Juara East Asian Medical Students’ Conference

Jum'at, 02 Februari 2024 | 13:00 WIB
header img
Tim mahasiswa FK Undip juara East Asian Medical Students’ Conference. (Dok humas Undip)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (Undip

Tim FK Undip yang terdiri dari Dinda Malya Callysta, Kalyca Fatimah Zhahira Syarif, dan Nisriina Fadzlin Ayyusanda Holil, serta dosen pembimbing dr. Ryan Halleyantoro, M.Biomed, Sp.Par.K berhasil meraih Best Public Poster Award dan People’s Choice Public Poster Competition dalam ajang East Asian Medical Students’ Conference (EAMSC) 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 19–26 Januari 2024 di Singapura oleh Asian Medical Students’ Association International (AMSA-International).

Dikutip dari laman Undip, Tim Poster Publik AMSA-Universitas Diponegoro berhasil meraih dua penghargaan yaitu Best Public Poster dan People’s Choice Public Poster dalam East Asian Medical Students’ Conference.

Poster ini menarik perhatian dengan fokus pada penyakit ginjal kronis yang disebabkan oleh konsumsi suplemen, suplemen makanan, dan pil pelangsing. Isu ini sering diabaikan, terutama di kalangan generasi muda yang mengambil jalan pintas untuk mencapai standar kecantikan yang tidak realistis.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut