get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Susunan Pemain Arema FC Vs PSIS Semarang: Haykal Alhafiz Starter, Vitinho Cadangan

Senin, 05 Februari 2024 | 14:05 WIB
header img
Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) sore. (foto Dok PSIS official)

GIANYAR, iNewsSemarang.id – Susunan pemain Arema FC vs PSIS Semarang telah dirilis sebelum kickoff pukul 15.00 WIB. Laga Arema FC vs PSIS pada pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2) 

Dalam line up starting XI, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius melakukan perombakan terutama di barisan pertahanan dan lini depan. Agius menurunkan Haykal Alhafiz mengisi pos Lucao yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara Vitinho dalam beberapa pertandingan selalu tampil sejak menit awal, pada laga melawan Arema FC berada di bangku cadangan. 

Laskar Mahesa Jenar bertekad untuk menambah poin demi poin agar tetap dapat eksis di papan atas. PSIS saat ini adalah penghuni papan atas tepatnya di peringkat ke-4 dengan koleksi 39 poin.

Namun demikian, Gilbert Agius tidak ingin meremehkan tim lawan karena libur panjang kompetisi dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik. 

"Saya terus menekankan motivasi kepada pemain untuk tetap bermental menang dan mempertahankan posisi di empat besar," tegasnya dikutip dari laman LIB.

Memang, sesuai regulasi musim ini, empat tim teratas dalam 34 laga akan kembali bertarung dalam memperebutkan mahkota juara BRI Liga 1 2023/24. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut