get app
inews
Aa Read Next : Stabilkan Harga Pangan jelang Lebaran, Pemprov Jateng Geber Pasar Murah

Bank Jateng dan Petrokimia Gresik Jawara Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Jateng 2024

Rabu, 07 Februari 2024 | 06:11 WIB
header img
Turnamen bola voli Piala Gubernur Jateng 2024 berakhir sukses setelah laga final di GOR Jatidiri Semarang, Selasa (6/2/2024) petang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Turnamen bola voli Piala Gubernur Jateng 2024 berakhir sukses setelah laga final di GOR Jatidiri Semarang pada Selasa (6/2/2024) petang. 

Dalam laga pamungkas itu, tim bola voli Bank Jateng menyabet juara I untuk kategori tim putra, setelah mengalahkan PPLOP Jateng. Sementara untuk tim putri diraih oleh  Petrokimia Gresik setelah mengalahkan  PPOP DKI Jakarta. 

Perhelatan yang diikuti oleh 47 tim voli dari berbagai provinsi itu, ditutup oleh Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, Sekretaris Daerah Provinsi Jateng, Sumarno, Gubernur Akademi Militer (Akmil) Magelang, Mayjen R Sidharta Wisnu Graha. 

Nana mengatakan, kompetisi yang berlangsung mulai 3-6 Februari 2024 itu berjalan lancar. Hal itu tak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. 

"Tadi pertandingan perebutan partai final cukup seru. Penampilan tim voli dari Jawa Tengah tidak kalah dari provinsi lain,” kata Nana usai acara penutupan perhelatan tersebut. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut