get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Beckham Yakin Timnas Indonesia U-23 Juarai Piala AFF

Selasa, 08 Februari 2022 | 12:49 WIB
header img
Penyerang Indonesia berdarah Liberia, Ronaldo Kwateh menjadi salah satu pilar Timnas Indonesia U-23 untuk ajang Piala AFF U-23 2022. (Foto: Instagram/@ronaldokwateh7)

BADUNG, iNews.id - Laga perdana Piala AFF U-23 di group B akan dilakoni Timnas Indonesia pada Selasa (15/2/2022) mendatang melawan Laos. Setelahnya, Timnas akan menghadapi dua laga lain yakni melawan Myanmar dan Malaysia.

Menjelang laga tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha mengaku optimistis dalam mengarungi Piala AFF U-23 2022. Tanpa ragu, wonderkid Persib Bandung itu menilai skuad Garuda Muda diisi pemain berkualitas yang siap juara.

Seperti yang diketahui, Beckham Putra beserta 28 penggawa lainnya telah melakoni pemusatan latihan (TC) di Badung, Bali. Mereka juga sudah melakoni sejumlah latihan ringan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Bagi pemuda berusia 20 tahun tersebut, pasukan Garuda Muda yang dipilih pelatih Shin Tae-yong dihuni pemain-pemain berkualitas. Oleh karena itu, menurutnya membawa pulang mahkota juara bukanlah misi mustahil bagi Timnas Indonesia U-23.

"Skuad ini banyak pemain yang berkualitas, tentunya saya sangat percaya diri bisa menjadi juara Piala AFF U-23 nanti," kata Beckham dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (7/2/2022).

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut