get app
inews
Aa Read Next : Diantar Puluhan Pendukungnya, Arnaz Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Semarang di DPC PDIP

Hajatan Rakyat di Solo dan Semarang Pecah, KORAL 98: Masyarakat Menyambut Kemenangan Ganjar Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:12 WIB
header img
Kampanye akbar Ganjar Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Solo dan Semarang pecah pada hari ini Sabtu (10/2/2024). Masyarakat sangat antusias menyambut kemenangan. Foto Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kampanye akbar Ganjar Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Solo dan Semarang pecah pada hari ini Sabtu (10/2/2024). Masyarakat sangat antusias menyambut kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

Ketua Bidang Penggalangan Massa KORAL 98, Bayu Adi mengatakan masyarakat sudah sangat pintar memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan bangsa.

"Kita juga harus bisa memilih dengan bijak dan tidak takut dengan tekanan yang datang secara masif, apalagi terpengaruh oleh politik uang." kata Bayu yang mengikuti kampanye di Semarang, Sabtu (10/2/2024).

Pria asal Solo ini mengatakan kampanye terakhir menjadi momentum memperkuat persatuan dan menyolidkan masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud

"Kami mengikuti kampanye di Solo dan Semarang, jangan sampai kepemimpinan pemerintahan tahun 2024 dipimpin oleh orang yang bermasalah, terlahir dari proses yang melanggar dan kehadiranya dari upaya pemaksaan konstitusi yang tidak benar," kata Bayu yang memakai kaos Anti Orba.

Terakhir, dia mengajak seluruh pemuda dan masyarakat mengawasi proses pemilu agar tidak ada kecurangan yang sistematik dan masif.

"Mari kita jadikan pemilu ini sebagai momentum untuk memilih pemimpin yang dapat membawa bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut