get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Siapkan Hipotesis TSM Gugat Kecurangan Pemilu 2024 ke MK

Nella Kharisma Hibur Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:32 WIB
header img
Nella Kharisma memberikan hiburan kepada penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Jawa Tengah pada Sabtu (10/2/2024).

SEMARANG,iNewsSemarang.id - Nella Kharisma memberikan hiburan kepada penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Jawa Tengah pada Sabtu (10/2/2024). Dia membuka penampilannya dengan lagu "Cendol Dawet".

Tidak hanya sekadar berjoget bersama, penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga ikut menyanyikan lagu bersama Nella.

Irama musik yang menghentak semakin membangkitkan semangat massa dalam mengikuti kampanye akbar ini. Setelah menyenangkan penonton dengan lagu pertama, Nella tak lupa menyapa mereka yang memadati Lapangan Simpang Lima Semarang.

Selain merasa senang bisa menghibur kerumunan yang hadir di depannya, Nella juga mengajak mereka untuk memberikan suara pada Capres dan Cawapres nomor urut tiga di Pilpres 2024.

“Sangat senang bisa berkumpul di acara Ganjar-Mahfud. Kampanye terakhir ini luar biasa. Besok jangan lupa tanggal 14, kita coblos Ganjar-Mahfud,” ujar Nella. Ia pun mengajak penonton bergoyang dengan lagu-lagu populer lainnya, seperti "Dumes", dan berhasil mengajak mereka bergoyang dengan lagu "Jaran Goyang".

“Ada yang galau siang hari ini?? Yang berada di Simpang Lima Semarang tetap semangat. Ganjar-Mahfud! Sekarang kita kasih yang bikin bergoyang,” teriak Nella. Hajatan Rakyat Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah digelar di Benteng Vastenburg, Solo, pada Sabtu (10/2/2024) dari pukul 07.00-10.00 WIB.

Pada siang hari, Hajatan Rakyat dilanjutkan di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang mulai dari pukul 13.00-17.00 WIB. Selain penampilan dari Woro Widawati, grup musik Slank juga turut memeriahkan panggung Hajatan Rakyat. Tak hanya itu, ada pula penampilan dari Oppie Andaresta, NDX AKA, Nassar, Woro Widawati, Nella Kharisma, Danang Pradana, Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, dan Sarjoe.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut