get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Tak Bisa Proses Kasus Baliho Dandim Sukoharjo Bareng Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Atribut Ganjar-Mahfud Banyak Dicopot Oknum, Warga Pati Bersedia Rumahnya Dipasang Baliho

Selasa, 14 November 2023 | 17:38 WIB
header img
Masyarakat Pati mengikhlaskan rumahnya untuk dipasang baliho Ganjar-Mahfud. Foto: Lazarus

PATI, iNewsSemarang.id - Maraknya pencopotan baliho pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD oleh sejumlah oknum di beberapa daerah membuat masyarakat Pati geram dan mengikhlaskan rumahnya untuk dipasang baliho Ganjar-Mahfud.

Pencopotan baliho Ganjar-Mahfud di sejumlah daerah membuat warga Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Pati, Jawa Tengah ramai-ramai mengikhlaskan rumah dan kediamannya untuk dipasang baliho Ganjar-Mahfud.

Mereka juga bersedia untuk membantu menjaga baliho tersebut agar tidak dicopot oleh oknum aparat yang tidak bertanggung jawab, seperti yang terjadi di beberapa wilayah.

Selain sebagai bentuk dukungan kepada pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura ini, juga sebagai bentuk protes atas pencopotan baliho oleh oknum namun membiarkan baliho partai lain tetap terpasang.

Kabarnya, setelah kejadian pencopotan baliho Ganjar-Mahfud di beberapa wilayah oleh oknum, banyak warga di berbagai daerah juga serentak menyatakan siap dipasangkannya baliho di sekitar rumahnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut