get app
inews
Aa Read Next : Potret Kegiatan Sosial Kontingen Garuda Satgas Indo RDB XXXIX-F Monusco di Kongo

Potret Puluhan Prajurit Yonzipur 4/TK Berjibaku Perbaiki Tanggul Jebol Di Demak

Rabu, 14 Februari 2024 | 05:35 WIB
header img
Puluhan prajurit Yonzipur 4/Tanpa Kawandya dengan sigap dan tanggap bangun ulang kembali tanggul jebol yang mengakibatkan banjir. (Dok Pendam IV/Dip)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Puluhan prajurit Yonzipur 4/Tanpa Kawandya dengan sigap dan tanggap bangun ulang kembali tanggul jebol yang mengakibatkan banjir di wilayah Kabupaten Demak. Selasa (13/2/2024).

Diketahui penyebab utama banjir di wilayah Kabupaten Demak yakni akibat jebolnya beberapa tanggul sungai yang mengakibatkan lebih dari 21.000 warga mengungsi di 59 posko pengungsian. Dimana sudah hampir satu minggu peristiwa bencana tersebut berlangsung.


Puluhan prajurit Yonzipur 4/Tanpa Kawandya dengan sigap dan tanggap bangun ulang kembali tanggul jebol yang mengakibatkan banjir. (Dok Pendam IV/Dip)

 

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R turut hadir di tengah-tengah para Prajurit Yonzipur 4/TK yang sedang bekerja guna melihat secara langsung progres pengerjaan perbaikan tanggul sekaligus meningkatkan moril prajurit.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison menyebutkan kegiatan perbaikan tanggul tersebut merupakan respon cepat TNI khususnya Kodam IV Diponegoro dalam membantu masyarakat. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut