get app
inews
Aa Read Next : Anak Isa Bajaj jadi Korban Kekerasan hingga Alami Pendarahan di Bagian Alat Vital

Viral! Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan hingga Korban Masuk Rumah Sakit

Senin, 19 Februari 2024 | 16:53 WIB
header img
Anak Vincent Rompies diduga melakukan perundungan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar kurang sedap datang dari presenter terkenal Vincent Rompies. Pasalnya, sang putra diduga melakukan perundungan dan kekerasan bersama teman-teman sekolahnya hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut pertama kali muncul lewat cuitan di X oleh sebuah akun bernama @ErikE***. Dalam cuitannya, aku tersebut memberikan komentar terkait perundungan yang terjadi di salah satu sekolah di Tangerang. 

"Anak-anak itu salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis akun @ErikE***.

Tidak hanya melakukan perundungan, anak Vincent Rompies yang bergabung dengan sebuah geng bernama Geng Tai (GT) juga melakukan tindak kekerasan. Termasuk menyundut kulit dengan rokok hingga terbakar, serta memukul menggunakan kayu.

"Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dan tidak hanya itu, dipukul pakai kayu rame-rame divideoin," sambung akun tersebut.

Melihat pengakuan tersebut, netizen pun ramai membanjiri kolom komentar Instagram milik Vincent. Mereka bahkan ramai bertanya soal kasus yang diduga dilakukan oleh putranya.

"Di twitter tuh ktnya ank lo pembully, tolong diajarin bahwa,manusia itu sama dimata tuhan," kata risaji***.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut